Terungkap Pembunuhan Wanita Hamil yang Mayatnya Ditemukan Terbungkus Kasur, Ternyata Dibunuh Suami

Kasus penemuan mayat wanita hamil terbungkus kasur akhirnya terungkap. Ternyata pelakunya adalah suami korban sendiri. Pelaku nekat menghabisi nyawa istrinya yang sedang hamil delapan bulan lantaran cemburu.

Diketahui, jasad korban ditemukan di lahan samping kantor PWNU Jawa Timur, Jalan Masjid Al Akbar Timur, Surabaya, Selasa (22/4/2021) malam Tak butuh waktu lama dari ditemukannya mayat tersebut, polisi berhasil meringkus pelakunya. Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Agung Kurnia membenarkan penangkapan pelaku pembunuhan tersebut.

"Benar, sudah kami tangkap," ujar Agung, saat dikonfirmasi, Jumat (23/4/2021) dini pagi. Penangkapan tersebut dilakukan polisi di rumah kos pelaku di Jalan Gayungan, Jumat (23/4/2021) sekitar pukul 02.00 WIB. "TKP pembunuhannya di kamar kos pelaku di Gayungan. Lalu dibuang di lahan parkir daerah Jambangan Surabaya," imbuhnya.

Motif Pembunuhan Diduga Karena Cemburu Sementara identitas perempuan hamil yang ditemukan dalam karung dan tergulung selimut serta kasur di Jalan Masjid Al Akbar Timur Surabaya, diketahui bernama Putri Ima Camelia Sandy (26). Pelakunya adalah M, suaminya sendiri. Mereka tinggal di sebuah kamar kos di Jalan Gayungan 7 Surabaya.

Korban dihabisi di kamar kosnya dengan cara dibekap dengan bantal dan kasur sebelum akhirnya tewas karena kehabisa oksigen. "Korban dibekap. Di kamar kosnya," beber Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, Jumat (23/4/2021). Beberapa jam setelah mayat Putri Ima ditemukan, polisi berhasil meringkus M di kamar kosnya tanpa perlawanan.

"Benar sudah kami tangkap dan sedang jalani pemeriksaan," imbuhnya. Sementara disinggung motif pembunuhan perempuan hamil itu, Oki memastikan jika awalnya pasutri tersebut terlibat cek cok karena cemburu. "Pelalu cemburu kepada korban. Terlibat cek cok hingga berujung pembekapan itu. Nanti akan kami rilis," tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.