Nagita Slavina Sempat Ingin Jalani Program Bayi Tabung sebelum Positif Hamil, Raffi Ahmad Menolak

Ternyata istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina sempat berkeinginan jalani program bayi tabung sebelum dinyatakan hamil anak kedua. Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah di YouTube Rans Entertainment, Kamis (22/4/2021). Diketahui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja memberikan kabar bahagia.

Lantaran setelah menunggu cukup lama, pasangan ini akan dikaruniai anak kedua. Kabar bahagia itu sempat dibagikan melalui Instagram dan YouTube mereka. Lantas Raffi Ahmad bersyukur karena banyak mendoakan kehamilan sang istri.

"Ini aku yang ngelihat yang doain kita banyak loh. Makasih banyak ya semua yang udah doain," kata Raffi Ahmad. Artis yang juga seorang pengusaha itu mengaku baru kali ini dibanjiri ucapan dari warganet. "Pertama kali kita ungkapin, yang nge like 3 juta, yang komen 65 ribu."

"Ini baru di Instagram, belum yang di YouTube," tuturnya. Nagita Slavina pun langsung terharu mengetahui ada banyak orang yang baik padanya. Termasuk karyawan Rans Entertainment yang sempat memberikan kejutan untuk bos mereka.

Di mana dalam momen itu, mereka memberikan bunga serta ucapan selamat atas kehamilan Nagita Slavina. "Makannya tadi pagi aku matanya bengep mau tidur, karena sebelum tidur aku nangis terus." "Karena terharu banyak yang doain gitu," terang Nagita Slavina.

Saat bercerita, lagi lagi Nagita Slavina meneteskan air mata untuk kesekian kalinya. Raffi Ahmad bahkan heran karena sang istri menjadi lebih sering menangis. "Kamu hamil ini nangis mulu, kenapa nangis lagi sih," tambah Raffi Ahmad.

Lanjut, Nagita Slavina bercerita awalnya berniat untuk mengumumkan kehamilannya beberapa bulan lagi. Akan tetapi Raffi Ahmad memilih untuk menyampaikan kabar bahagia lebih awal agar banyak yang mendoakan. Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina pun kembali menangis karena ucapan sang suami kini benar adanya.

"Aku bilang sama Raffi tadinya kayanya ntar aja deh kalau udah tiga bulan baru ngomong." "Terus Raffi bilang nggak papa, biar banyak yang doain gitu," jelas Gigi. Tak sampai di situ, Raffi Ahmad mengungkapkan istrinya sudah ada keinginan untuk program bayi tabung.

"Tadinya Gigi udah bilang, dia itu udah pengin bayi tabung. Dia bilang 'ayo bayi tabung aja'." "Kalau aku itu nggak tahu kenapa aku bukan orang hebat, tapi terkadang intuisi aku selalu kuat," ungkap Raffi Ahmad. Presenter 34 tahun ini menolak keinginan Gigi karena meminta agar lebih sabar menunggu.

"Nggak aku bilang (untuk jalani program bayi tabung) bener nggak?." "Jangan, tunggu, ini sebelum Ramadan InsyaAllah dikasih baby aku bilang," imbuhnya. Namun, Raffi Ahmad memperbolehkan Gigi menjalani program asalkan setelah Ramadan belum juga hamil.

"Kalau sampai habis Ramadan belum dikasih sama Allah ya udah kita bayi tabung." "Benerkan, sebelum Ramadan itu kita dikasih baby pas Ramadan kita umumin," lanjut Raffi Ahmad. Meski begitu, Nagita Slavina menjelaskan maksudnya meminta untuk jalani program bayi tabung.

Hal ini dikarenakan anak pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad yang sudah ingin memiliki adik. "Ya cuma maksudnya itu Rafathar 'kan udah pengin punya adik," tandas Gigi sembari kembali menangis. Mendapati sang istri kembali menangis, Raffi Ahmad menduga anak keduanya berjenis kelamin perempuan.

Akan tetapi, ia menambahkan ketika hamil Rafathar, Gigi juga mudah terharu seperti sekarang. Mendengar ucapan suaminya, Gigi membantah karena memang ia merupakan perempuan yang cengeng. "Ini dia cengeng, kalau cengeng cewek jangan jangan bayinya."

"Nggak, tapi kalau hamil kamu itu lebih cengeng," beber Raffi Ahmad. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.